OUR BLOG

wajah baru pengurus Brahmahardhika

Bulan Januari, merupakan awal tahun yang mungkin menjadi saksi bagi Brahmahardhika dalam menapaki waktu untuk terus melanjutkan perjuangan dalam berkegiatan dan prestasi. setelah genap 29 tahun umur Brahmahardhika pada tanggal 31 Desember 2009 selanjutnya pada 30 januari 2010 Brahmahardhika melaksanakan Musyawarah Brahmahardhika ( MUSBRAH ) XVI yang merupakan ajang demokrasi bagi seluruh anggota Brahmahardhika.

MUSBRAH XVI yang munggkin disebut juga MUSANG (Musyawarah Anggota) bagi Organisasi lain dilaksanakan untuk regenersi dan salah satu pembuktian keberjalanan Organisasi kami. MUSBRAH XVI berjalan selama 4 hari mulai tanggal 30 Januari - 2 Februari 2010 bertempat di Ruang sidang II Gd.A FKIP UNS. Acara kami mulai pada pukul 08.30 WIB acara ini resmi dibuka oleh Pembantu Dekan III FKIP UNS dan dilanjutkan dengan memulai persidangan

Pada MUSBRAH kali ini terpilih sebagai pimpinan sidang tetab yaitu Abdul Hamid AM (NTA.2304008), Qosim (NTA.2809013), dan sebagai Notulen Ririt Siska (NTA.270803) pada musyawarah ini kami membahas tentang PD/PRT(Pedoman Dasar / Pedoman Rumah Tangga), PPK/GBPK (Pedoman Pelaksanaan Kegiatan / Garis-Garis Besar Program Kegiatan), LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) Pengurus Periode 2009/2010 dan pemilihan pengurus baru.

Dengan mengusung Tema "Pemikiran Yang Kritis,Santun, Dan Membangun Untuk Perbaikan" Kami Brahmahardhika melangsungkan Musbrah dengan lancar dan kondusif. Rasa mengantuk, letih juga keruetan kadang menghampiri kami saat melangsungkan musyawarah Brahmahardhika, maklum saja mungkin karena kurang istirahat namun kami tetab berusaha fokus untuk jalannya persidangan. perdebatan, perbedaan persepsi, usulan usulan dan sanggahan sering kali terjadi.

setelah berjalan selama 3 hari ahirnya tiba saatnya kami harus menentukan pilihan untuk memilih Ketua Umum, pada pemilihan ketua umum ada 3 tahap yaitu pencalonan, kampanye dan pemilihan Ketua Umum. ada 3 calon terpilih sebagai ketua Umum yaitu:
1. Agus Sunanto (NTA.2607003)
2. Hafid Murgantara (NTA.2506017)
3. Isah Iriawan (NTA.2607011)
4. Zainul Furqon (NTA.2607021)
pembahasan sangat menarik dalam pemilihan ketua umum, dan ahirnya tepat pada selasa 2 Februari pukul 04.50 WIB terpilih HAFID MURGANTARA Sebagai Ketua Umum Brahmahardhika dengan ketukan palusidang oleh pimpinan sidang.

Berikut susunan pengurus Brahmahardhika Periode 2010 / 2011

Ketua Umum : Hafid Murgantara
Sekretaris Umum : Isah Iriawan
Bendahara Umum : Sri Dwi Hastutik
Kabid I : Zainul Furqon
staf : Pratiwi Rahmah Hakim
: Tri setyo Wibowo
Kabid II : Novi Risa Hapsari
Staf : Arief Nur Fitrianto
: Angga Maryono
Kabid III : Ririt Siska Nur Indah Sari
Staf : Agus Susanto
: Ida Dwi Ratnawati
Kabid IV : Rino Hanggoro
Staf : Wulaningsih
: M Yunus

Dengan dewan pembina Heri Budiyawan S, Sri Widodo, dan Sasi Ratri Purbosari.

"Segenap keluarga Besar Brahmahardhika Mapala FKIP UNS mengucapkan selamatatas terpilihnya
HAFID MURGANTARA
sebagai Ketua Umum Brahmahardhika Periode 2010/2011"

BRAHMAHARDHIKA Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.