OUR BLOG

Profil Ketua Umum

Hafid Murgantara, mahasiswa Program Studi Penjaskesrek FKIP UNS angkatan 2006. Masuk menjadi anggota Brahmahardhika pada angkatan diksar XXV pada tahun 2006. Beliau memulai karier kepengurusannya di Brahmahardhika dengan menjabat sebagai staff bidang II pada periode 2007/2008, kemudian menjabat sebagai Kabid II pada periode 2008/2009. Karena kesibukan beliau dalam kuliahnya, beliau sempat tidak menjabat dalam kepengurusan pada periode 2009/2010. Namun pada periode 2010/2011 ini beliau menduduki kursi yang cukup bergengsi di Brahmahardhika yakni sebagai Ketua Umum Brahmahardhika yang notabene cukup "panas" untuk diemban amanahnya.
Pria yang biasa disapa "sinchan" oleh teman-teman nya ini pernah melakukan pendakian Triple S (slamet, sindoro, sumbing) dalam waktu 5 hari. Beliau juga pernah mendapatkan juara II dalam Menpora Orienteering Competition 2007.
Pria yang berpembawaan sederhana dan cukup ramai dalam setiap suasana ini memiliki harapan dalam periode kepengurusannya kini.
"saya berharap dalam kepengurusan saya kali ini, terbinanya kekeluargaan seluruh anggota Brahmahardhika serta meningkatnya prestasi Brahmahardhika", ujar pria yang memiliki hobi berenang ini.

BRAHMAHARDHIKA Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.