OUR BLOG

Innagurasi Angkatan Diksar 28 Brahmahardhika

Dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2009, dalam innagurasi ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang ditujukan untuk seluruh anggota Brahmahardhika. Beberapa rangkaian tersebut adalah Futsall, Tarik tambang dan acara puncak yaitu Sarasehan yang turut mengundang alumni alumni Brahmahardhika.

Futsal dan tarik tambang dipertandingkan per angkatan Diksar dengan panitia adalah anggota Brahmahardhika angkatan Diksar Termuda yaitu angkatan Diksar 28. Kemeriahan acara yang ada terlihat dengan peran aktif dari rekan rekan anggota Brahmahardhika baik yang bermain maupun sebagai suporter. Angkatan diksar 25, berhasil menjadi juara dalam futsal dan angkatan 26 sebagai juara dalam lomba tarik tambang.

Acara Selanjutnya adalah Sarasehan, dengan acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB dengan mengundang seluruh anggota dan Alumni Brahmahardhika, acara sarasehan dengan tema "Melangkah Bersama Memajukan Brahmahardhika" Dimaksudkan untuk lebih mengenal dan menjalin keakraban seluruh anggota terutama anggota baru dengan anggota Brahmahardhika yang lain juga memperkenalkan anggota baru kepada alumni Brahmahardhika.

Acara yang diadakan oleh angkatan Diksar 28 ini meriah, banyak pengalaman-pengalaman yang saling di obrolkan dan masukan masukan yang didapatkan dari para alumni dan rekan yang lain. Dari tema yang di usung, Anggota baru brahmahardhika bertekad untuk menunjukkan kontribusi serta potensinya secara aktif dan nyata bersama anggota brahmahardhika yang lain untuk memajukan Brahmahardhika.

VIVA BRAHMAHARDHIKA...!!!!


BRAHMAHARDHIKA Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.