OUR BLOG

Acara ini dilaksanakan pada hari sabtu-minggu tanggal 21-22 November 2015. Dalam innagurasi ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang ditujukan untuk seluruh anggota Brahmahardhika maupun alumni Brahmahardhika. Di hari Sabtu, 21 November 2015 ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain futsall, tarik tambang dan voly. Dan hari Minggu, 22 November 2015 ada acara sarasehan yang turut mengundang alumni-alumni Brahmahardhika.
Dalam kegiatan hari pertama ini dipertandingkan per angkatan Diksar dengan panitianya adalah anggota Brahmahardhika angkatan Diksar Termuda yakni angkatan 34. Kemeriahan dan keceriaan menyelimuti para anggota yang terlihat dalam peran aktifnya rekan-rekan anggota Brahmahardhika baik yang turut bermain di lapangan maupun yang sebagai suporter.
Acara selanjutnya yang merupakan acara puncak ada Sarasehan. Acara dimulai pukul 10.00 WIB dengan mengundang seluruh anggota dan Alumni Brahmahardhika. Acara sarasehan dengan tema “Dengan kebersamaan meraih kejayaan Brahmahardhika”, dimaksudkan untuk lebih mengenal dan menjalin keakraban dari seluruh anggota Brahmahardhika yang lain, memperkenalkan anggota Baru kepada alumni-alumni dan juga untuk sharing-sharing dari alumni kepada para angota Brahmahardhika.

BRAHMAHARDHIKA Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.