OUR BLOG



Gua..Gua..Gua..
yups kegiatan yang berhubungan dengan gua itu CAVING namanya. Brahmahardhika kemarin telah melaksanakan Caving di Gua Kembang yang berada di Pati dan Gua Urang di Purwodadi. Hari pertama Caving dilaksanakan di Gua kembang, tidak lupa sebelum melakukan Caving terlebih dulu kita harus menggunakan pakaian berupa coverall, helm, sepatu boot dan pelampung dan juga menggunakan SRT karena bentuk guanya yang vertikal. Didalam kita melakukan eksplore apa saja yang ada di dalam gua.
Hari selanjutnya dilanjutkan ke Gua Urang, pakaian yang digunakan sama seperti yang digunakan saat di Gua Kembang bedanya disini kita tidak memakai pelampung dan SRT karena bentuk gua ini horisontal. Di gua ini kita melakukan mapping dan mencatat ornamen-ornamen, hewan-hewan dan juga tumbuhan yang ada didalamnya. Di dalam Gua ini ornamen-ornamennya bagus-bagus dan membuat kita kagum akan keindahannya.
Viva BRAHMAHARDHIKA!!!
DSCN8388

BRAHMAHARDHIKA Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.