OUR BLOG

Pendidikan Dasar XXVIII

DIKSAR XVIII BRAHMAHARDHIKA
BRAHMAHARDHIKA MAPALA FKIP UNS telah melaksanakan PAB dan DIKSAR XXVIII yang dilaksanakan pada 24 September - 17 November 2009. rangkaian kegiatan dalam pencapaian menjadi anggota Brahmahardhika harus melewati beberapa tahap yaitu dari mendaftar, tes tulis, tes fisik, wawancara, cek kesehatan, gladi ruang dan DIKSAR.
Pendidikan dasar Brahmahardhika dilaksanakan selama 5 hari yaitu tanggal 13 - 17 November 2009. DIKSAR Brahmahardhika dimaksudkan untuk membentuk dan menanamkan karakter, rasa loyalitas, dedikasi, militansi, kebersamaan, disiplin, tegas dan tanggung jawab. materi yang disampaikan dalam diksar meliputi kepecintaalaman, manajemen perjalanan, Rock Climbing, Navigasi Darat, SAR, P3k, Bivak, Survival dan kebrahmahardhikaan.
DIKSAR XXVIII dibuka oleh ketua Umum Brahmahardhika karena perwakilan dari pihak fakultas berhalangan hadir dalam upacara Pembukan yang dilakukan di depan Gd. E FKIP UNS. DIKSAR adalah tahap ahir proses penyeleksian para calon anggota baru Brahmahardhika. Brahmahardhika pada tahun ini mendapatkan 36 pendaftar dan lolos diterima sebagai anggota baru Brahmahardhika Mapala FKIP UNS sejumlah 20 orang. yaitu:
  1. Tri setyo Wibowo
  2. Ida Dwi Ratnawati
  3. Wahyu Agus Styani
  4. Asrofi Sri Mawarni
  5. Anisa Kunita
  6. Agus Susanto
  7. Dimas Arif Dewantoro
  8. Teresia Okta F
  9. Danang Setiawan
  10. Angga Maryono Putro
  11. Regso Prawiro Putra
  12. Shofi Maharani
  13. Qosim
  14. Widi Yuli Budiarto
  15. Muhammad Yunus
  16. Muhammad Ibnu Sina
  17. Bakat Sukino
  18. Adi Tries Jumaidi
  19. Wulaningsih
  20. Deni Kurniawan
Selamat datang dan bergabung dalam keluarga besar BRAHMAHARDHIKA Mapala FKIP UNS. mari belajar, berlatih, berkarya dan berjuang di Brahmahardhika

BRAHMAHARDHIKA Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.