OUR BLOG

LOMBA ORIENTEERING BRAHMAHARDHIKA AKAN SEGERA DIGELAR AKHIR AGUSTUS 

Kurang dari 30 hari lagi lomba orienteering Brahmahardhika akan dimulai. Lomba orienteering yang dicanangkan oleh organisasi mahasiswa pecinta alam (MAPALA) Brahmahardhika FKIP UNS Surakarta akan diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019 di Kabupaten Karanganyar. Segala persiapan Lomba Orienteering Brahmahardhika ke-21 atau LOB XXI terus dilakukan rekan-rekan panitia demi kesuksesan perhelatan terbesar tahun ini dari Brahmahardhika. LOB XXI dapat diikuti oleh berbagai kalangan baik mahasiswa maupun atlet orienteer di Indonesia dengan penambahan kategori khusus pelajar. Penambahan kategori ini bertujuan untuk menambah daya tarik dan minat pelajar Indonesia pada bidang olahraga, khususnya orienteering.


Serangkaian acara telah dimulai, seperti Coaching Clinic atau pelatihan orienteering yang ditujukan kepada masyarakat umum baik mahasiswa, pelajar, maupun orang awam yang ingin mengetahui cara melakukan orienteering dengan baik. Coaching Clinic diselenggarakan pada hari Minggu, 28 Juli 2019 di Ruang Werkudara, Perpustakaan UNS Surakarta. Pelatihan ini diikuti oleh 75 peserta. Sesi pertama diisi dengan materi  dan diakhiri dengan praktek orienteering di sekitar kampus Kentingan UNS.



LOB XXI kembali memberi kesempatan kepada seluruh atlet orienteer terbaik di Indonesia untuk membawa pulang hadiah uang jutaan rupiah dan piala kejuaraan Lomba Orienteering Brahmahardhika. Pada perhelatan sebelumnya, LOB XX, piala  tersebut berhasil diraih oleh (MEPA-UNS) a.n Rohmad Sapto Utomo dan Defy Abdul Karim Huseindari  dan (Freelance) a.n Vita Wijayanti dan Trisnianisa Pertiwi Akankah para juara LOB XX dapat membawa pulang kembali piala kejuaraan LOB XXI kali ini? Ataukah piala kejuaraan akan berpindah tangan pada jawara-jawara orienteering lainnya? Nantikan kehadiran para juara baru LOMBA ORIENTEERING BRAHMAHARDHIKA XXI. Daftarkan dirimu sekarang juga. Always brave yourself. Because, we are everlasting game.
Link pendaftaraan : bit.ly/lob21register
Contact peson :
085642209137 (Jundi)
082138103286 (Laela)

Follow our official instagram @lob21.id 

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👤 Fanpage FB: Brahmahardhika MAPALA FKIP UNS 📷 Instagram: brahmahardhikafkipuns 🌎 Blog: brahmahardhika.blogspot.com 💻 Website: brahmahardhika.fkip.uns.ac.id 📧 email : brahmahardhikafkipuns@gmail.com

BRAHMAHARDHIKA Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.