OUR BLOG

EXHIBITION ORIENTEERING BRAHMAHARDHIKA 2018


EXHIBITION ORIENTEERING BRAHMAHARDHIKA 2018
Brahmahardhika adalah organisasi yang aktif dalam olah raga alam bebas yaitu orienteering dalam penyelenggaraan ataupun partispasi dalam perlombaan orienteering. EXHIBITION ORIENTEERING BRAHMAHARDHIKA 2018 dilaksanakan pada tanggal 7 - 8 Juli 2018 di Taman Wisata Gunung Bromo, Karanganyar, Jawa Tengah.

Start Perlombaan Score Event Orienteering
Pada tahun ini event Lomba Orienteering Brahmahardhika tidak diadakan, namun untuk tetap memberikan pembelajaran pelaksanaan lomba orienteering kepada anggota dan juga sebagai media pengenalan orienteering ke masyarakat. Dalam pelaksanaan Exhibition Orienteering ini kami mencoba memberikan pembelajaran kepada peserta dengan menerapkan 2 sistem perlombaan dalam satu Event lomba, yaitu Score Orienteering dan Cross Country. penerapan 2 sistem ini merupakan hal yang sangat jarang dan memiliki daya tarik sendiri bagi peserta. 

kategori dalam perlombaan ada Kategori Umum Putra dan Putri serta Pelajar Putra dan Putri

Berikut hasil perlombaan 
Kategori Umum Putra:
Juara I

Juara II

Juara III

Kategori Umum Putri:
Juara I

Juara II

Juara III

Pelajar Putra
Juara I

Juara II

Juara III

Pelajar Putri
Juara I

Juara II

Juara III

Terimakasih kami ucapkan atas segala dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan EXHIBITION ORIENTEERING BRAHMAHARDHIKA 2018. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak, yang disadari maupun terlewatkan. 
Salam O!
Peserta Ketegori Umum Putri









➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👤 Fanpage FB: Brahmahardhika MAPALA FKIP UNS 📷 Instagram: brahmahardhikafkipuns 🌎 Blog: brahmahardhika.blogspot.com 💻 Website: brahmahardhika.fkip.uns.ac.id 📧 email : brahmahardhikafkipuns@gmail.com

BRAHMAHARDHIKA Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.