OUR BLOG

MENELUSURI LUWENG JARAN

Caving atau susur gua, adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh Brahmahardhika. Kegiatan ini adalah salah satu dari sekian banyak kegiatan yang paling favorit. Tau kenapa?? Yup kegiatan ini difavoritkan karena sangat menantang adrenalin serta merupakan eksplorasi anugerah Tuhan soalnya didalam gua bisa lihat kekayaan alam yang wuuuiiih tak ternilai..ada stalakmit,stalaktit, cember, hewan khas gua dan masih banyak lagi. 13-15 September 2013 kemarin kita habis caving nih ke Gua Jaran di Pacitan, Jawa Timur. Perjalanan lumayan jauh tak menyurutkan niat kita buat join kesana. Sabtu pagi kita mulai nih eksplorasi gua Jaran keren bangeeet bray. Udaranya tipis banget soalnya gua Jaran terbagi atas 2 tingkat, sedangkan hari minggu kita mapping nih, mengukur luas dan menggambarkan gua...hmmm kira-kira gua mana lagi ya yang akan kita eksplore taun depan???...yang pasti bakal lebih seru :D

BRAHMAHARDHIKA Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.