OUR BLOG

Outbond with BRAHMAHARDHIKA

AyOuKkKk… oUtBoNd BaReNg BRAHMAHARDHIKA

Dalam wacana disini ayoek kita intip sedikit tentang outbound.

Sebenarnya apa sih yang kalian ketahui tentang outbound???
Tak perlu bingung, karena BRAHMAHARDHIKA akan menjawab segala keinginan tahuan kalian tentang outbound.
Outbound merupakan suatu acara yang diadakan dialam terbuka yang mana didalam acara tersebut para peserta akan dilatih mentalnya untuk dapat menghadapi berbagai rintangan dan dilatih untuk mencari solusinya serta dilatih agar bisa bekerjasama dengan team ( team work )...
Adapun rintangan2 itu sebenarnya adalah merupakan suatu latihan untuk dapat mengantisipasi berbagai persoalan2 yang mana didalam kehidupan kita juga sering terjadi, jadi pada intinya kita dilatih untuk dapat mencari jalan keluar apabila diri kita mengalami berbagai persoalan.
Didalam acara outbound ini kita lebih difocuskan untuk bisa bekerjasama sama didalam team dan memupuk rasa solidaritas yang tinggi sesama peserta dan aplikasinya didalam pekerjaan agar supaya ada saling toleransi diantara departemen2 terkait dan tidak mementingkan diri sendiri.
Outbound akan membentuk suatu pribadi yang mandiri, tegar, rasa solidaritas yang tinggi sesama teman dan kerjasama team yang baik sehingga suatu target akan lebih mudah tercapai apabila dilakukan secara kompak dan terarah.
Sasaran Outbound adalah :
1. Self Confidence Goal ( rasa percaya diri )
2. Team Building Goal ( Kerjasama team )
3. Leadership Goal ( kepemimpinan )

Tertarik...???
So, cepatan daftar yaK...
Ikut... ikut... ikut...

BRAHMAHARDHIKA Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.